Sabtu, 07 Januari 2012

Trend Fashion dan Rambut Pria & Wanita 2012 (Pic)

Fashion Wanita
Spoiler for trend baju wanita 2012:
Tahun segera berganti, dunia mode kembali mengedepankan tren terbarunya. Lantas, seperti apa tren fesyen teranyar yang bakal 'panas' pada 2012?

Motif futuristik


Motif futuristik juga merupakan pilihan motif yang tak kalah mencolok. Jika Anda bosan dengan motif klasik seperti kotak-kotak, salur dan polkadot, maka tren ini tepat untuk Anda.

Warna pastel dan sorbet



Warna sorbet



Jika warna terang dan cerah bukan pilihan Anda, maka rangkaian warna sorbet bisa menjadi pilihan. Warna ini memberikan tampilan lady-like secara instan.

Color block



Padu padan multiwarna kembali menjadi tren pada 2012 nanti. Warna solid dan terang pada cardigan, rok, terusan wrap atau suit bisa membuat tampilan sederhana menjadi lebih glamor. Tipsnya, kenakan hanya tiga warna dalam satu penampilan.

Motif mencolok



Tidak cukup hanya motif saja, tetapi pada 2012 diwarnai tren motif yang mencolok. Mulai dari motif abstrak, over-sized floral, bentuk geometris bahkan gambar burung beo seperti yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra.

Warna oranye terang


Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tren di 2012 dan warna itu juga banyak ditemui di panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (oranye terang).

Metalik


Cobalah untuk membeli fashion item basic seperti celana panjang, rok pensil, sepatu dengan warna metalik. Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian di pesta, busana metalik adalah jawabannya.



Blazer VS celana pendek



Mungkin tren ini sedikit tidak wearableuntuk busana kerja atau sehari-hari. Tapi padanan blazer membuat tren ini dapat menjadi alternatif busana pesta yang santai.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12405780

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar