Selasa, 10 Januari 2012

tahun 2012 dimata para PERAMAL ...


http://images.detik.com/content/2012/01/02/159/ramalan.jpg



Jakarta - Ki Kusumo: Ada Geger Skandal Pejabat & Artis

Tahun 2012 adalah tahun naga air, jadi setelah Imlek Februari nanti, Tahun Naga Air adalah tahun pencerahan, tahun yang baik. Banyak muncul penguasa-penguasa bijak, banyak orang yang tadinya tidak baik menjadi baik.

Dari sisi usaha dan perekonomian juga mengalami pencerahan. Ada bisnis baru yang selama ini tidak terbuka kemudian di tahun depan menjadi terbuka dan booming dan menjadi tren. Tahun depan adalah tahun bisnis baru.

Dari sisi politik, banyak peristiwa yang justru di tahun depan itu yang lebih besar dari tahun sebelumnya (2011) akan terungkap, tetapi tidak akan seheboh di tahun sebelumnya. Seperti kasus Century yang hilang, kemudian ada kejadian lain yang tadinya heboh seperti Nazaruddin CS yang kemudian tidak heboh lagi.

Nah di tahun 2012 justru akan ada kasus yang lebih besar dan heboh yang akan terbongkar. Tetapi kasus itu akan lebih adem dibandingkan kasus-kasus sekarang. Hal ini karena tahun depan itu unsurnya adalah air. Seperti yang tadinya panas kemudian diredakan.

Kalau soal keartisan yang menikah banyak, yang selingkuh juga akan banyak, jadi embrionya tahun depan itu luar biasa baik. Jadi, jika kita mau berbisnis, usaha, nikah, tahun depan adalah tahun yang bagus. Tapi hati-hati, banyak juga perselingkuhan. Selain itu usaha kita akan untung banyak, jika dilakukan dengan jujur.

Selain itu tahun depan juga akan muncul artis yang lebih besar seperti Inul Daratista. Jadi akan ada yang seperti dia yang tadinya bukan siapa-siapa dan tiba-tiba menjadi artis terkenal. Inul saat muncul dahulu sempat fenomenal. Nah nanti akan muncul yang seperti Inul.

Skandal artis juga akan bikin heboh di dunia entertaiment. Yang bikin geger skandal cinta itu akan terjadi antara artis dan pejabat. Dan yang lebih memalukan adalah dia merupakan pejabat berkelas yang selama ini yang terkenal dengan orang yang tampilannya baik, suka memberikan arahan, nasihat, tapi ternyata akan membuat orang bertanya-tanya, “loh kok begini ya?”

Tapi kembali lagi, karena tahun depan adalah tahun air, gosip yang tadinya ramai, dapat dihanyutkan begitu saja. Jadi hilang. Jadi semuanya akan adem. Seperti ada api yang menggelora, emosi yang meledak-ledak akan hilang begitu saja.


Suhu Acai: Akan Ada Bencana Besar

Tahun 2012 tahun naga air. Banyak musibah kebanjiran. Kalau sang naga itu ia suka bisa menggulung pejabat yang korup. Jadi yang korupsi harus hati-hati. Karena naga sedang ngamuk. Maka hati-hati itu para pejabat. Bisa saja mereka terjerat.

Soal capres atau cawapres memang akan muncul nama baru. Tapi orang tersebut tidak berbobot. Jadi nama capres yang akan muncul tidak berubah dari 2011. Orang-orangnya tetap sama.

Adapun soal bencana akan ada bencana besar. Bisa berupa banjir atau gunung meletus. Untuk jembatan putus juga masih akan ada.


Eyang Komoratih: 3 Tokoh Rezim SBY Meninggal


Kalau berdasarkan shio Naga Air, tahun 2012 perekonomian akan jaya dan bagus. Tapi kita harus hati-hati, karena sifat naga jika bergerak, Indonesia akan goncang. Gonjangan tersebut bisa dalam ekonomi dan politik. Tapi secara umum ekonomi akan semakin membaik.

Sedangkan kondisi bumi, sudah semakin tidak bisa diprediksi, alat-alat canggih sudah tidak sanggup membaca kemauan alam. Hal ini seperti terjadi di gunung Merapi yang tiba-tiba meletus. Alam ini ada hubungannya dengan kondisi ekonomi. Jadi walaupun umumnya ekonomi semakin membaik, tingkatan masyarakat bawah masih terjepit dan mengeluh terus. Nah, doa mereka ini akan didengarkan oleh alam, dan ketika bumi sudah tidak kuat menahan jeritan mereka maka bumi akan marah.

Dalam dunia politik akan bermunculan orang-orang baru. Akan ada partai baru yang berusaha memecah partai yang besar yang sekarang berkuasa. Sedangkan dari partai lama mereka kan menguatkan powernya dan masing-masing menyusun strategi.

Kalau soal bencana alam, mulai bulan pertama dan kedua di 2012 akan ada angin besar dari dewa “Bayu” (dewa angin). Bentuknya bencana puting beliung. Sedangkan pertengahan Juli, alam akan murka tapi sepertinya di daerah NTT atau bisa saja di daerah timur Indonesia.

Sementara mengenai para pejabat, saya memperkirakan akan ada 3 tokoh di rezim Presiden SBY yang akan meninggal tahun 2012. Satu karena kecelakaan, sakit dan terkena serangan jantung.

Kalau pejabat yang akan masuk penjara juga ada. Dia adalah tokoh yang sering mengayomi masyarakat, orangnya dikenal ramah dan baik.

Ki Joko Bodo: Ekonomi Baik Tapi Rakyat Tetap Lapar

Kalau secara umum, kehidupan rakyat di 2012 tidak semakin sejahtera. Yang jelas begitu-begitu saja. Daya beli masyarakat akan menurun. Kemudian kondisi riil secara ekonomi hanya orang-orang tertentu yang beruntung, seperti orang yang terjun di dunia politik. Yang makmur hanya orang-orang itu. Tapi kehidupan rakyat masih akan di bawah.

Secara keseluruhan, kondisi ekonomi kita sebenarnya membaik. Hanya saja karena ekonomi kita dikuasai oleh kaum-kaum partai, maka nasib rakyat ya tetep saja terpuruk. Cuma sekelompok saja yang akan baik ekonominya. Di bidang yang lain tetap saja terpuruk.

Hasilnya, masyarakat Indonesia yang lapar tetap lapar. Yang sirik-sirikan, tetap sirik-sirikan, yang di politik tetap politik-politikan.

Soal suksesi ke pemimpinan saya kira belum ada tokoh yang baru dengan gagasan yang baru. Memang ada tokoh yang gayanya melebihi gaya Soekarno. Tapi sayangnya partainya kurang mendapat dukungan suara. Walapun untuk mengikuti Pemilu 2014 mereka lolos verifikasi parpol.

Selain itu pada 2012 skandal-skandal politik juga akan tetap ada. Bahkan akan bertambah banyak. Hanya saja kasus-kasus seperti ini tidak akan terungkap. Seperti kasus Bank Century, skandal-sakandal tersebut juga hanya akan jadi guyonan-goyunan saja. Tidak akan ditangani penegak hukum.

Sementara dalam dunia selebriti akan seperti yang sudah-sudah. Akan bermunculan artis yang terlibat narkoba, kawin-cerai dan perselingkuhan.Dan pada 2012 juga akan muncul berita skandal antara artis dan pejabat. Kita tunggu saja.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar