Selasa, 10 Januari 2012

Si Kembar Buah Hati 'Rieke Diah Pitaloka'

http://images.detik.com/content/2012/01/09/431/Bayi-Oneng-cov.jpg


Berita bahagia datang dari pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian. Hari ini, Senin, (9/1/2012) pagi, artis yang juga anggota DPR itu telah dikarunia anak kembar laki-laki. Rieke melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000383261.jpg


“Alhamdulillah, prosesnya berlangsung lancar, bayinya kembar ya dua-duanya laki-laki, yang pertama pukul 07.06 dan yang ke dua pukul 07.08 wib. Beratnya yang pertama 2,5 kilogram dan yang satunya lagi 2,8 kilogram,” terang suami Rieke, Donny, melalui telepon, Senin, (9/1/2012).


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rieke-Diah-Pitaloka-melahirkan.jpg

Donny menuturkan, saat istrinya tengah menjalani prosesi persalinan, pria yang berprofesi sebagai dosen filsafat Universitas Indonesia ini tidak bisa mendampinginya. “Karena operasi jadi nggak boleh masuk. Di luar saja mendoakannya,” ucapnya.

http://www.centroone.com/assets/Uploads/_resampled/main-Rieke-Dyah-Pitaloka2.gif 

Lantas bagaimana dengan kondisi perempuan yang akrab disapa Oneng itu? “Alhamdulillah istri nggak ada bagaimana-bagaimana sebelum melahirkan. Dia tidurnya tenang. Dan senang sekali sekarang juga masih tiduran,” papar Donny yang tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya menjadi seorang bapak.

http://1.bp.blogspot.com/_isKgajauNvI/SbujoPpbVCI/AAAAAAAAAEs/8rXH8q6Ah_w/s400/image0.jpg

Tidak ada kata lain yang bisa diungkapkan Donny selain kalimat kebahagiaan. Terlebih impiannya untuk memiliki keluarga besar terpenuhi dengan kelahiran anak pertamanya yang sekaligus dua jagoan. “Alhamdulillah senang menjadi seorang ayah dan kami menjadi keluarga besar. Memang dari awalnya sudah ingin keluarga besar yah. Dan Alhamdulillah dikaruniai dua kembar sekaligus,” tutur Donny semangat.







sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/rieke-diah-pitaloka-dikarunia-anak-kembar-laki-laki-044532626.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar