Senin, 02 Januari 2012

Rooney Terima Hukuman

Tidak ada pertikaian antara Wayne Rooney dan Sir Alex Ferguson menyusul pencoretan namanya dari skuad Manchester United yang berlaga menjamu Blackburn Rovers di Old Trafford, Sabtu (31/12). Rooney menerima baik hukuman yang dijatuhkan padanya. Sumber yang dekat dengan Rooney menampik adanya pertikaian tersebut yang membuat masa depannya di Old Trafford terancam.

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Audi+Cup+2009+Manchester+United+Training+Session+mc_qY4ZYHtkl.jpg

Rooney diklaim menerima baik putusan Ferguson yang mencoret namanya dari skuad Setan Merah saat melayani tantangan pasukan Steve Kean menyusul tindak indisipliner yang dilakukannya.
Bersama-sama Jonny Evans dan Darron Gibson, Rooney yang dipaksa melalui sesi latihan ekstra, dilaporkan makan malam bersama dengan partnernya masing-masing di malam Boxing Day menyusul kemenangan 5-0 yang diraih MU saat menjamu Wigan Athletic, Senin (26/12). Tidak ada laporan jika ketiganya berkelakuan miring, terlambat atau mengonsumsi alkohol. Akan tetapi, di mata Ferguson, sikap ketiga pemain tersebut telah melanggar aturan tim yang tidak membolehkan pemain pergi malam dalam durasi 48 jam ketka pertandingan digelar.

 http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/10/22/article-1322870-0BB90CB4000005DC-128_964x668.jpg

Walhasil, di laga lawan Blackburn, Rooney duduk di tribun dengan menggunakan pakaian training yang mengkonfirmasikan jika meskipun kecewa dengan putusan itu mantan bomber Everton tersebut tidaklah berada dalam posisi yang sedang bertikai dengan manajemen klub, dalam hal ini Ferguson. Rooney pun tidak mengekspresikan kekecewaannya itu dalam jaringan sosial Twitter miliknya, dimana sejumlah sumber yang dekat dengannya menyatakan bahwasanya Rooney menerima baik putusan Ferguson ketimbang melakukan protes seperti yang pernah dilakukannya di awal musim lalu.

 http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01491/wayne-rooney_1491740c.jpg

Kehadiran Rooney di lapangan hijau begitu jelas dibutuhkan MU menyusul kekalahan 2-3 dari Blackburn, tim yang notabene menduduki posisi juru kunci klasemen. Karenanya, terlepas dari faktor indisipliner, keputusan Ferguson dipertanyakan sejumlah pihak. Seusai laga, Ferguson yang berniat melanjutkan kiprahnya selama tiga tahun ke depan, hanya menunjuk faktor cedera para pemain yang berkontribusi pada kekalahan kedua kalinya yang dialami Setan Merah di sepanjang musim ini.


http://static.guim.co.uk/sys-images/Football/Clubs/Club_Home/2012/1/1/1325443182655/Wayne-Rooney-007.jpg







sumber :http://id.berita.yahoo.com/rooney-terima-hukuman-233000684--soccer.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar