Selasa, 03 Januari 2012

John Terry ‘Geram’ Fotonya Dipakai Dalam Cover Rokok di India

Akibat gambarnya dijadikan sebagai cover rokok dalam rangka kampanye bahaya merokok, membuat Kapten Tim Nasional Inggris, John Terry marah dan akan menuntut pemerintah India atas penggunaan tidak sah atas gambarnya.

Diketahui, sebuah foto blur dari bintang sepakbola Chelsea tersebut muncul di bungkus rokok Gold Flake di seluruh India, dalam kampanye peringatan bahaya merokok di negara tersebut.

cigarette packets

Iklan yang diciptakan oleh Direktorat Publisitas Visual pemerintah India, telah memicu serangkaian keluhan dari pihak Terry yang kini tengah bersiap untuk menuntut atas gambar tersebut.

“Kami telah memeriksa masalah ini dengan klien kami, dan saat ini telah menginstruksikan pengacara untuk mengambil tindakan yang tepat.” tutur Keith Cousins kepada India Express yang dikutip Mail Online.

John Terry cigarette packets

Sementara itu, KS Dhatwalia, dari Direktorat Publisitas Visual, mengatakan kepada India Express bahwa ‘tidak jelas’ bagaimana gambar tersebut telah digunakan.

“Kami mengirim saran kreatif untuk dewan pelayanan kesehatan dan mereka kemudian menyetujuinya beredar. Tapi tentang bagaimana gambar Terry digunakan masih belum jelas.” tuturnya.

Indian cigarette packets




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/john-terry-geram-fotonya-dipakai-dalam-cover-rokok-di-india/13151.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar