Senin, 02 Januari 2012

Gaya Rambut Baru Ashanty 'Konde Meledak'

Setelah Syahrini tampil dengan gaya rambut jambul khatuistiwa yang sempat menjadi buah bibir, kini rekan duet Anang Hermansyah, Ashanty hadir dengan gaya rambut konde yang mancung ke belakang. Model tersebut dinamakan sebagai konde meledak yang menyaingi jambul khatulistiwa milik Syahrini. Gaya rambut baru Ashanty itu rupanya untuk menambah warna baru video klip single teranyarnya, Sumpah Mati.

http://media.vivanews.com/images/2012/01/02/138379_anang---ashanty.jpg


"Itu nama istilah konde meledak, bukan dari Ashanty. Ashanty malah gak tahu nama itu, kan di twitter juga bilang itu model rambut cuma buat video klipnya yang terbaru, Sumpah Mati. Jadi gak ada itu yang namanya nyaingin siapa-siapa," terang asisten Ashanty, Ida, melalui telepon, Senin, (2/1/2012).
Konde meledak milik Ashanty tidak akan dijadikan sebagai ciri khan gaya rambut pelantun Dulu itu.

 http://media.vivanews.com/images/2012/01/02/138354_ashanty-dengan-dandanan-konde-meledak.jpg

Sebab kata Ida, model rambut yang memang sengaja dipilih Ashanty dan di sukai juga oleh Anang. Hanya sebatas kebutuhan gambar video klip saja. Namun begitu bukan berarti Ashanty tidak akan pernah menggunakan gaya rambut konde meledak itu di lain waktu. "Nggak akan permanen, model rambutnya juga Ashanty yang mau, Mas Anang juga senang melihatnya. Tapi paling sesekali bisa aja Ashanty dengan gaya rambut kondenya itu saat manggung, tapi enggak menjadikan itu sebagai ciri khas atau apan," tandas Ida.







sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/ashanty-bikin-konde-meledak-093504265.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar