Senin, 02 Januari 2012

Gadis Berusia 7 Tahun Asal India Dibunuh untuk Dikorbankan Kepada para Dewa

http://images.alarabiya.net/6d/d9/640x392_18047_185768.jpg

Seorang gadis berusia 7 tahun asal India yaitu Lalita Tati ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh yang terpotong-potong, dan diduga dibunuh untuk dijadikan sebagai korban persembahan.

Saat ini pihak kepolisian di distrik Bijapur, negara bagian Chhattisgarh telah mengamankan dua orang petani miskin karena diduga melakukan pembunuhan Lalita.

http://images.christianpost.com/full/40380/india.jpg?w=300

Mail Online menulis, bahwa menurut seorang perwira polisi senior di distrik Bijapur, Rajendra Narayan Das, gadis malang tersebut menghilang pada bulan Oktober 2011 lalu, dan potongan-potongan tubuhnya ditemukan seminggu kemudian.

Polisi menangkap kedua pria tersebut pada pekan lalu dan mereka mengaku telah membunuh gadis itu guna menenangkan dewa-dewa mereka agar mendapatkan hasil panen yang lebih baik.

http://images.mirror.co.uk/upl/m4/jan2012/9/8/chhattisgarh-state-india-pic-getty-866587102.jpg

Diketahui, Tati diculik saat dalam perjalanana pulang setelah menonton TV di rumah tetangganya. Dan berdasarkan penuturan kedua pria tersebut, mereka memotong-nya dan mengeluarkan hatinya sebagai persembahan.

Das mengatakan bahwa polisi telah mengumpulkan cukup bukti, selain dari pengakuan, untuk mendakwa kedua petani tersebut dengan pembunuhan. Dimana jika keduanya terbukti bersalah, mereka akan menghadapi hukuman penjara seumur hidup atau bahkan hukuman mati.

http://images.danviet.vn/CMSImage/Resources/Uploaded/dangthuy/212012-thegioi-%20India.jpg




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/gadis-berusia-7-tahun-asal-india-dibunuh-untuk-dikorbankan-kepada-para-dewa/13118.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar