Minggu, 01 Januari 2012

Dengan CFN, masyarakat lebih menikmati pergantian tahun


Dengan CFN, masyarakat lebih menikmati pergantian tahun



SOLO--Masyarakat tampak lebih santai dan menikmati suasana pergantian tahun baru serta sajian hiburan di car free nigt (CFN) Jl Slamet Riyadi hingga Bundaran Gladak, Sabtu (31/12/2011).

Berbagai sajian hiburan dari karanaval budaya yang start dari depan Solo Center Poin yaitu marching band dari keraton, reog, barongsai dan orang-orang berkostum tokoh film horor membawa daya tarik sendiri.

Salah satu warga, Siti mengaku lebih menikmati perayaan malam pergantian tahun ini. Dibandingkan tahun sebelumnya, warga Gandekan yg datang bersama anaknya ini berpendapat suasananya sangat jauh berbeda dan lebih baik.



“Lebih enak begini bisa menikmati suasana pergantian tahun. Kalau tahun-tahun lalu kan selalu macet di mana-mana, bikin malas keluar. Tahun ini terasa lebih santai, banyak hiburan yang bisa dinikmati.

Karena itulah Siti berharap tahun-tahun berikutnya perayaan tahun baru bisa dibuat seperti CFN dan kalau perlu diperluas ke ruas-ruas jalan lain.

Pernyataan senada disampaikan Ardina. Remaja yang datang bersama dengan teman-temannya itu mengaku lebih suka dengan adanya CFN. “Kalau begini kan lebih enak suasananya.



“Kalau begini kan lbh enak suasananya santai tidak seperti tahun-tahun lalu yang harus berjam-jam terjebak macet bahkan bahkan tidak bisa menikmati karena masih harus berjuang keluar dari kemacetan,” jelasnya.

(shs)

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12291655

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar