Selasa, 10 Januari 2012

[COOL] 10 Aksesoris Ramah Lingkungan Untuk iPhone.

Dalam proses Go GREEN, orang melakukan kesalahan dalam berpikir bahwa menggunakan hal-hal daur ulang dan dapat digunakan kembali adalah cukup. Namun, banyak gadget dan objek tidak mungkin memiliki mitra yang ramah lingkungan. Karena itu perlu untuk tidak hanya menggunakan hal-hal daur ulang tetapi juga untuk membatasi penggunaan hal-hal yang mungkin menyebabkan kerusakan pada lingkungan. Agan dapat memulai dengan memilih aksesoris lingkungan untuk iPhone. yang tidak terlalu mahal, tampak anggun dan nyaman untuk digunakan. Berikut ini adalah gambaran dari beberapa aksesoris ramah lingkungan untuk iPhone yang tidak hanya bagus untuk digunakan, tetapi yang besar untuk lingkungan juga.

(1) Surge hybrid solar charger for iPhone
Spoiler for PICT:


pengisi baterai ini sangat cocok untuk mengisi ponsel Anda saat Anda sedang bepergian. Ini menyerap energi surya di mana pun ada sinar matahari. Anda tidak perlu khawatir tentang ketersediaan listrik ketika anda keluar untuk perjalanan jauh lagi. Ia bekerja dengan iPhone 3G/3GS. Hal ini ringan dan hardwearing dan dalam hal jaringan 3G, itu akan menawarkan waktu bicara 30 menit ketika diisi selama 2 jam di bawah sinar matahari langsung.

(2) iPhone iFan
Spoiler for PICT:


Kekuatan energi angin pengisi daya ini. Gadget ini heran dengan tuduhan Tjeerd Veenhoven iPhone sepenuhnya oleh pengisian baterai dalam 6 jam. Ini terdiri dari kipas yang digunakan untuk komputer pendinginan dan kasus dibuat dari karet. Ini adalah desain ramah lingkungan perintis untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Anda dapat bergerak dan belum memiliki gadget yang mengisi ponsel Anda. Hal ini kecil dan dapat dilakukan di mana saja.

(3) Eco-friendly charger “iPower4” for iPhone
Spoiler for PICT:


Gadget ini sudah termasuk baterai lithium polimer 2400mAh. Menjanjikan untuk menyediakan Anda dengan 5,3 jam waktu bicara tambahan, 45 jam musik, atau 15 jam dari menonton video dengan mengisi ulang baterai iPhone Anda. Ii termasuk sebuah lengan yang didukung oleh sinar matahari dan charger USB. Ini juga memiliki pointer LED yang memberitahu Anda tentang muatan tersisa pada saat ini baterai di iPhone Anda.

(4) Marware Eco Vue jacket for iPhone
Spoiler for PICT:


Vue Eco adalah cover 3G/3GS iPhone yang dilengkapi dan dibuat dari materi yang benar benar ramah lingkungan yaitu, eko-serat (yang terbuat dari polimer yang diperoleh dari tepung jagung). Ini juga memiliki lapisan yang terdiri dari poliester yang biodegradable. Kain ini sangat banyak seperti kulit dalam penampilan. Desain terbuka berwajah sehingga mudah bagi Anda untuk mengakses layar sentuh Anda.

(5) Eco-friendly YoYo charger for iPhone and iPod Touch
Spoiler for PICT:


Petrus Thuvander telah datang dengan gadget yang unik. Energi yang diciptakan oleh gerakan Yo-Yo yang diubah dengan menerapkan teori induksi elektromagnetik dan terakumulasi dalam baterai Li-ion miniatur. Energi ini kemudian digunakan untuk mengisi iPhone Anda. Hal ini mudah digunakan, dan tidak adanya tenaga listrik dan konsumsi yang membuat gadget ini ramah lingkungan.

(6) Wooden iPhone 4 charging dock
Spoiler for PICT:


Seperti inilah kayu memungkinkan Anda menggunakan dan mengisi iPhone Anda pada waktu yang sama. Hal ini juga upaya perlindungan ponsel Anda terhadap segala jenis trauma fisik. Seperti inilah buatan tangan yang terbuat dari kayu walnut hitam benar-benar ramah lingkungan. Semua switch dari iPhone dapat diakses, termasuk layar sentuh, sementara ponsel Anda berdiri di dermaga ini.

(7) Grove Bamboo iPhone 4 cases
Spoiler for PICT:


Kasus-kasus iPhone dengan Hutan Bambu yang inovatif dan dirancang secara lentur. Kasus bambu menambahkan tepi ke iPhone Anda. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan dan personalisasi kasus Anda jika Anda inginkan, yang Anda perlu mengirim perusahaan file grafis disesuaikan. Sebuah bonus tambahan adalah kotak casing yang memegang kasus iPhone. Hal ini dibuat dengan cara sehingga dapat ganda sebagai bingkai foto.

(8) Grass Roots Collection – Eco-friendly iPhone accessories like ear buds, cases, headphones
Spoiler for PICT:


Para Grass Roots Koleksi telah tersedia pilihan perangkat lingkungan iWave Audio ini. Perangkat terdiri dari kasus dan earphone antara lain yang benar-benar terbuat dari bahan biodegradable. Finishing kayu memberikan penampilan yang canggih. Bonus tambahan adalah bahwa gadget ini yang murah, sehingga terjangkau untuk semua orang.

(9) TRTL STAND for iPhone 4
Spoiler for PICT:


Diproduksi di Amerika Serikat, ini berdiri terbuat dari botol plastik biodegradable dan dapat diperoleh dalam nuansa yang berbeda. Ini mendukung ponsel dalam posisi tegak lurus dengan bantuan sebuah stand yang dapat dilipat. IPhone dapat bersandar di posisi yang berbeda, seperti potret atau lanskap antara lain. Hal ini juga melindungi ponsel dari trauma dan benar-benar bebas repot.
(10) Electricity free bamboo speakers for iPhone
Spoiler for PICT:


Anatoliy Omelchenko telah menemukan speaker yang bernama "iBamboo". Speaker ini terdiri dari bagian bambu organik. Jauhkan iPhone pada sayatan di bagian atas yang memegang iPhone dalam posisi. Setelah Anda mengaktifkan suara, gema yang secara alami ada dalam bambu memperbesar suara speaker iPhone dimasukkan. Bambu organik Suppler bila dibandingkan dengan bahan lainnya. Sebuah desain yang sederhana, adalah sepenuhnya biodegradable sekaligus menjadi efisien.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12315773

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar