Senin, 09 Januari 2012

Canggihnya Printer Berteknologi 3D Ini

Headline

Jakarta - Brother International baru saja meluncurkan produk terbaru di awal tahun ini. Fitur tiga dimensi Augmented Reality (AR) pun dibenamkan dalam produk baru ini. Ingin tahu?

Brother International meluncurkan tiga produk terbarunya dengan teknologi AR. Melalui produk ini konsumen bisa mengenal dan merasakan pengalaman bertutorial menggunakan printer secara lebih nyata dengan smartphone.

President Director PT Brother International Sales Indonesia Yuichi Suzuki mengatakan, “Pelanggan mulai paham teknologi. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapat gambaran 360 derajat dan tiga dimensi produk, juga bisa menyaksikan fungsi beragam, seperti mencetak dan memindai dengan sedikit sentuhan,” katanya di Hotel Shangri-La, Senin (9/1).

Fitur AR yang bisa diunduh di App Store dan Android Market ini merupakan revolusi tutorial dengan tutorial 3D. Pada tiga produk baru yang diluncurkan, DCP-J725DW, MFC-J430W dan MFC-J625DW, Brother mengemas banyak fitur dalam satu printer berukuran kompak.

Tak hanya memiliki fungsi dasar printer, printer ini bisa mencetak gambar, fax dan mesin fotokopi, kecuali seri DCP yang tak memiliki fungsi fax. Brother juga menghadirkan fitur double-sided printing di tiga produknya. Pengguna bisa mengefisiensikan pekerjaan dengan mencetak di dua sisi kertas sekaligus.

Semua pekerjaan ini terhubung antar perangkat melalui Wi-Fi N Series. Menariknya, printer ini tak butuh biaya besar untuk isi ulang. Cartridge Brother di ketiga produkini dijual dengan harga murah, yakni Rp75 ribu yang dapat menghasilkan hingga 600 halaman.

Brother memasarkan DCP-J725DW seharga Rp1,59 juta, MFC-J430W seharga Rp1,39 juta, dan MFC-J625DW seharga Rp1,79 juta. Sejumlah produk ini juga mendapat garansi dua tahun.






sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1817019/canggihnya-printer-berteknologi-3d-ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar