Jumat, 06 Januari 2012

Ayo, Migrasi ke Android Ice Cream Sandwich!

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1815939.jpg
Jakarta - Banyak vendor pembuat handset di eksosistem Android kini berduyun-duyun menawarkan kepada penggunanya agar bisa mencicipi OS Android terbaru.

Pemberitaan di Softpedia menyebutkan bahwa Acer sudah membolehkan tablet-tablet mereka seperti Iconia Tab 101, Iconia Tab A100, Iconia A500, Iconia TabA501 untuk meng-upgrade OS-nya ke Android Ice Cream Sandwich.

Sementara situs HTC Inggris juga telah mengkonfirmasi bahwa beberapa produk mereka seperti HTC Sensation, HTC Sensation XL dan HTC Sensation XE, sebagaimana the HTC Rezound, HTC EVO 3D, HTC EVO Design 4G serta HTC Amaze 4G, bakal menghadirkan OS Android Ice Cream Sandwich.

Lalu Samsung melalui page Facebook-nya juga mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan jajaran OS Android 4.0 (Android Ice Cream) pada jajaran produk seperti Galaxy Note dan Galaxy S II mulai kuartal pertama 2012 ini.

Selain vendor-vendor yang kami sebutkan di atas, perusahaan-perusahaan seperti LG, Motorola dan Sony Ericsson juga mulai memperkenalkan jajaran produk yang mendukung OS Ice Cream Sanwich ataupun membolehkan produk lawas mereka di-upgrade menjadi Android 4.0 tersebut.

Berikut adalah sedikit contoh produk-produk yang mendukung maupun bisa migrasi ke Android Ice Cream Sandwich dari LG Motorola dan Sony Ericsoon: LG my Touch Q, LG Optimus 2X, LG Optimus 3D, Motorola DROID BIONIC, Motorola DROID RAZR, Motorola RAZR, Sony Ericsson Xperia Active, Sony Ericsson Xperia Arc, Sony Ericsson Xperia Arc S & Sony Ericsson Xperia Mini.






sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1815939/ayo-migrasi-ke-android-ice-cream-sandwich

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar