Kamis, 05 Januari 2012

►►Art Hotel, Hotel dengan Konsep Unik Menyerupai Sarang Burung◄◄


Code:
Arsitek: DEEP Arsitek Lokasi: Beijing, Cina Desain Tahun: 2010 Proyek Area: 11.500 meter persegi Desain Status: Konsep dan Rancangan Desain

Art Hotel, satu lagi sebuah terobosan terbaru dari dunia Arsitektur China yang sangat menarik bagi berbagai masyarakat di dunia. Mudah saja, satu hal yang sangat Unik yang ditawarkan Hotel ini adalah Bangunannya yang menyerupai Sarang Burung. Dengan berbagai desain-desain yang Kreatif dan Inovatif sehingga Art Hotel ini kedepannya diharapkan akan membuat pengunjungnya tertarik untuk lebih lama tinggal di Hotel yang berbasis Seni ini. China memang tidak ada habis-habisnya membuat inovasi-inovasi baru demi mewujudkan negara yang dapat bersaing dan bukan dilihat sebelah mata oleh Dunia.

Art Hotel ini didesain dan dirancang dengan konsep yang futuristik yang membuat pengunjungnya kerasan tidur di hotel ini. Adalah DEEP Arsitek yang telah mengembangkan konsep desain untuk pengembangan hotel berbasis seni yang akan dibangun di sebelah utara Beijing National Stadium (Menyerupai Sarang Burung) sebagai bagian dari Beijing "Olimpiade Post Komersial Strategi."

Konsep desain dari bangunan yang biasa disebut oleh arsitek dengan panggilan "Fluida A Dream" ini didapatkan dari berbagai referensi-referensi yang ada, meminjam dari beberapa sumber. Bangunan ini terinspirasi dari buku yang berjudul The surealisme Salvador Dali yang isinya adalah pendorong fluiditas formal desain, sedangkan konsep sarang telur adalah sumber privasi untuk unit hotel, berasal dari nama panggilan sayang dari stadion di dekatnya.

Konsep-Konsep dari Art Hotel
Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Art Hotel ini akan menempati sekitar 10.000 meter persegi dan akan memiliki sekitar 1.500 meter persegi ruang halaman. Ruang interior dirancang dengan formalitas cairan, dari kolom ke atrium dan balkon, definisi spasial interioritas hotel ini lembut dan berkesinambungan. Desain ini juga mencakup reformasi tingkat concourse asli stadion, di mana ia akan berubah menjadi lantai eksekutif hotel terdiri dari beberapa ruang hidup.


Ruang interior dirancang dari sudut pandang pengguna. Tata letak yang ditentukan sesuai dengan gerakan individu, dan definisi dari ruang diperlembut untuk memungkinkan untuk fluiditas terbuka gerak. Spasi yang tertanam dengan isyarat sensoris segudang dari patung spasial, multimedia, dan grafik dua dimensi terhadap cahaya dan bau. multidimensionalitas ini menciptakan dinamisme dari sebuah, terus menerus surealistik ruang à la Dali.


Sebuah kerangka baja bagian Sarang Burung hotel mendefinisikan banyak ruang halaman udara swasta yang terhubung ke ini vila pribadi dan ruang pribadi mereka luar terhubung ke sebuah koridor tertutup yang mengarah pengguna kembali ke ruang hotel utama "villa telur.". Para pengasingan dan privasi yang diberikan oleh pemisahan kamar dari ruang lobi utama menguatkan pengalaman nyata dan individu yang dialami oleh para pengunjung.


Gallery Desain Bangunan yang sangat Futuristik dari Art Hotel

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6473606

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar