Minggu, 01 Januari 2012

Apakah Rihanna dan Chris Brown Saling Mengirim 'TWEET' cinta??

Sepertinya para fans Rihanna akan kembali berang membaca tulisan Rihanna di Twitter baru-baru ini. Pasalnya, penyanyi asal Barbados ini diperkirakan kembali mesra bersama Chris Brown, mantan kekasih yang memukulinya 2009 silam.

 http://img.perezhilton.com/wp-content/uploads/2011/12/chris-brown-rihanna-tweet-love-to-each-other__oPt.jpg

Setelah 3 tahun berpisah karena kasus pemukulan yang dilakukan Chris Brown pada Rihanna, kedua selebriti ini diam-diam mesra lewat jejaring sosial. Kemesraan ini terendus lewat Twit keduanya yang ditulis baru-baru ini.

Pada Kamis (29/12), Brown menulis, "Love U more than U know!" Tak lama kemudian, Rihanna ikut menulis, yang sepertinya menjawab pernyataan sang mantan kekasih, "And we on da same page... (For the most part). I'll always love u #1LOVE."

Pernyataan 'love u' ini datang setelah Brown menyatakan bahwa dirinya sedang bernegosiasi agar bisa kembali ke Grammy Awards. Seperti dilansir Radar Online, Brown berharap bisa tampil di Grammy Awards ke-54, dan mulai berdiskusi dengan pihak produser.


http://cdn.evilbeetgossip.com/wp-content/uploads/2011/12/rihanna_chris_brown.jpg
Chris dan Rihanna mulai kembali berteman lewat jejaring sosial ini pada Mei lalu. Mendengar keduanya akur di Twitter, beberapa fans sempat protes, yang dijawab Rihanna dengan, "Ini cuma di Twitter, bukan di altar, tenang saja!"

http://blogs.trb.com/features/family/parenting/blog/Chris%20Brown%20Rihanna.jpg





sumber :http://perezhilton.com/2011-12-30-chris-brown-and-rihanna-send-love-tweets-to-each-other#.TwAeRFb66-V

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar