Jumat, 06 Januari 2012

Amber Rose: "Kim Kardashian Memang Perusak"

Setelah perpisahannya dengan Kris Humpries, reputasi Kim Kardashian tampaknya bakal semakin buruk di mata publik. Pasalnya, model sekaligus penyanyi Amber Rose baru-baru ini telah membeberkan fakta buruk tentang kepribadian Kim.

http://static.poponthepop.com/images/gallery/kim-kardashian-checks-out-kanyes-west-side.jpg

 http://images.mirror.co.uk/upl/m4/jan2012/1/8/amber-rose-speaks-out-about-her-split-with-kanye-west-pics-pa-getty-71018257.jpg

Seperti dilansir dari Contactmusic, Amber yang juga mantan pacar Kanye West ini mengungkapkan bahwa Kim adalah penyebab utama keretakan hubungannya dengan Kanye. Pasalnya, Kanye telah terlibat affair dengan Kim semasa Amber dan Kanye masih menjalin hubungan.


http://hiphopwired.com/wp-content/uploads/2011/06/amber-rose-kanye.jpg

Amber yang kini telah menjalin hubungan dengan Wiz Khalifa tersebut juga mengungkapkan bahwa saat keduanya terlibat perselingkuhan, Kim sendiri masih menjalin hubungan dengan Reggie Bush. Amber mengaku sempat memperingatkan Kim, namun wanita 31 tahun tersebut sama sekali tidak mengindahkan kata-katanya.

 http://style.mtv.com/wp-content/uploads/2011/08/wiz-khalifa-amber-rose-vma.jpg

"Mereka sama-sama mengkhianati pasangannya. Dia mengirimkan gambar yang membuatku sangat ingin berkata, 'Kim, hentikan ini. Jangan begitu,' Kukira dia akan meresponku walau sedikit, tapi nyatanya tidak... Kim adalah alasan utama kenapa aku dan Kanye berpisah," ungkapnya.

 http://theurbandaily.com/files/2011/12/Kanye-West-Kim-Kardashian.jpg

Namun demikian, Amber Rose juga berterima kasih pada Kim atas perlakuannya tersebut. Pasalnya, perpisahannya dengan Kanye pada akhirnya membawanya pada Wiz Khalifa, orang yang sangat dicintainya saat ini, dan Amber merasa jauh lebih bahagia bersama Wiz Khalifa.
http://live.drjays.com/wp-content/uploads/2011/12/blog081210_kim-kard-kanye.jpg





sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/kim-kardashian-diabadikan-jadi-barbie-doll-221300275.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar