Sabtu, 07 Januari 2012

5 Seleb dengan Penampilan Paling Mengecewakan di Tahun 2011

Setelah merilis jejeran selebritas dengan penampilan paling memukau sepanjang tahun ini, tentu rasanya tidak akan seimbang kalau kami tidak pula mengetengahkan selebritas dengan penampilan terburuk tahun ini. Agar tidak lagi salah kostum, Anda yang selama ini menggunakan selebritas sebagai role model fashion setiap tahunnya, daftar ini akan membantu Anda untuk tahu apa saja yang sebaiknya tidak tepat digunakan pada kesempatan-kesempatan resmi dan bergengsi.

 

1. Julia Roberts

Juli 2011, premier film Larry Crowne menjadi saksi salah kostumnya aktris legendaries Julia Roberts. Pengalaman tampil maksimal di karpet merah dan berbagai momen high fashion lainnya ternyata masih membuat Julia mesti belajar kembali dalam hal berpakaian. Polisi fashion Tom + Lorenzo menyebut gaya Julia ini sama sekali tidak masuk dengan keadaan pinggangnya. Apalagi paduan baju dan celana seperti di atas ini lebih tepat digunakan Julia untuk presentasi di kantor ketimbang mendatangi premier film Hollywood.

2. Hayden Panettiere

Dilansir dari TooFab, aktris yang namanya besar berkat serial Heroes ini dianggap mengalami “malfunction” dalam berpakaian. Kedatangannya pada acara pesta HBO’s Post 2011 Golden Globe Awards awal tahun ini langsung menuai kritik bagi para pencinta fashion. Masalahnya terdapat pada pasties di dadanya yang terlihat jelas dari balik bajunya. Apakah dia tidak melihatnya saat berkaca di rumah sebelum berangkat ke acara ini?


3. Nicki Minaj

Bedakan antara eksperimental yang dibuat dengan daya kreativitas tingkat tinggi dengan kegagalan total karena ceroboh sejak awal. Sejak kemunculan penyanyi hip-hop/R&B Nicki Minaj, kami sudah menyangka akan seperti apa wanita ini ke depannya. Bermain dengan banyak warna sangat berisiko saat Anda harus jalan di karpet merah. Tidak masalah kalau di panggung, tapi Nicki melakukannya di konferensi pers American Music Awards 2011. Simak komposisi warna di rambutnya, dan pakaiannya. Jangan sampai mimpi buruk ini terulang pada diri Anda.


4. La Toya Jackson

Momen penandatanganan memoarnya sendiri malah menjadi kesempatannya untuk tampil mengecewakan di hadapan publik. Makeup yang digunakan kakak Michael Jackson ini dianggap sangat tidak senada dengan warna kulitnya. Alasan tersebut yang membuat Glam Check memasukkan namanya di daftar penampilan selebritas terburuk tahun ini.


5. Ke$ha

Bersama dengan Nicki Minaj, penyanyi pop yang sering bergaya unik ini juga akhirnya terjebak tampil aneh di acara Versace for H&M Fashion pada November lalu. Penampilannya yang dibuat seakan liar seakan menjadi paradoks bagi momen yang seharusnya elegan. Tidak masalah kalau dandanan “macan bule” ini hadir di pesta Studio 54 puluhan tahun lalu.








sumber :http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/188/5-selebritas-dengan-penampilan-paling-mengecewakan-di-tahun-2011.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar