Minggu, 08 Januari 2012

11 Film layak ditonton Anak ditahun 2012


Film apa yang menarik untuk anak-anak di tahun ini? Setidaknya ada 11 film yang layak tonton bagi Anak-anak, sebagian di antaranya tampil dalam versi 3D.
para penggemar film 3D bakal dimanjakan karena tahun 2012 bakal memiliki banyak pilihan. Setidaknya ada dua film lama keluaran Disney yang akan dibuat 3D-nya. Lalu ada film bertema pahlawan baru sampai dengan film adaptasi dari buku favorit Dr. Seuss. :
Mari Kita Simak


1. Januari - Beauty and the Beast 3D



Mengikuti kesuksesan The Lion King 3D, Beauty and the Beast akan dikeluarkan kembali dalam bentuk 3D-nya bulan ini.

2. Februari - The Secret World of Arrietty



Film ini mengisahkan tentang manusia kerdil yang hidup bersama dengan manusia normal. Secara diam-diam sang manusia cilik kerap mengambil benang dan kain untuk membuat rumah mereka. Tapi ketika Arrietty ditemukan, kerahasiaan itu akan berakhir.

3. Maret - The Lorax



Saat sebuah buku favorit anak diadaptasi ke layar lebar, orang tua kadang-kadang khawatir hasilnya akan menjadi kacau. Tapi kecemasan itu bolehlah Anda tepis untuk film ini. Dalam The Lorax suara tokohnya akan diisi aktor dan aktris terkenal seperti Danny DeVito, Ed Helms, Zac Efron, Taylor Swift, dan Betty White. Mereka masing-masing mampu membangun karakter setiap tokoh yang ada.

4. Maret - The Pirates! Band of Misfits



Film yang suara karakternya diisi oleh Hugh Grant, Jeremy Piven, dan Salma Hayek ini merupakan kelanjutan Pirate Captain, di mana dia disebut sebagai Pirate of the Year. Film yang dibuat dalam bentuk 3D ini dipenuhi dengan komedi slapstik yang bisa membuat anak-anak tertawa melihatnya.

5. Mei - What to Expect When You're Expecting



Film ini sebenarnya lebih ditujukan untuk ibu atau calon ibu di luar sana. Disebut sebagai "kitab kehamilan", What to Expect When You're Expecting menceritakan 5 pasangan yang berusaha membuat bayi. Film ini akan dibintangi oleh Elizabeth Banks, Brooklyn Decker, Cameron Diaz, Jennifer Lopez, dan Matthew Morrison.

6. Juni - Brave



Kekuatan Wanita! Pahlawan baru Pixar, Princess Merida, adalah gadis kecil yang akan kita kagumi. Dalam Brave, kehidupan putri ini telah direncanakan. Tapi saat ia memutuskan menjalani jalannya sendiri, bukan jalan ayahnya, ia harus menunjukkan keberanian dan keahliannya memanah untuk kembali dengan bangga ke kerajaannya.

7. Juni - Madagascar 3: Europe's Most Wanted



Empat sahabat hewan pelarian kebun binatang New York ini masih berusaha kembali pulang ke Amerika, tapi tertahan di Eropa dengan mengikuti sirkus keliling demi mencari jalan kembali ke rumah mereka. Dengan semua pemain terdahulu, anak-anak akan segera mengantre menonton film yang satu ini.

8. Juli - Ice Age: Continental Drift



Ini merupakan seri ke-4 dari Ice Age. Dalam seri Ice Age: Continental Drift mereka menemukan tempat yang lebih hangat dan karakter-karakter ini pindah karena lapisan es terpisah dari daratan mereka.

9. September - Hotel Transylvania



Drakula sekarang sudah jadi ayah dan direktur sebuah penginapan yang menyenangkan di luar dunia manusia. Tapi ketika seorang anak menemukan penginapan ini dan jatuh cinta dengan anak Drakula, timbul sedikit masalah.

10. September - Finding Nemo



Kesuksesan The Lion King 3D juga membuat Disney akhirnya mengeluarkan kembali film Finding Nemo dalam format 3D. Mari berharap mendengarkan lebih banyak suara Ellen DeGeneres dalam film ini.
11. November - Dorothy of Oz



Dorothy akhirnya kembali pulang ke Kansas. Namun dia tidak bisa menghilangkan kenangan tentang teman-temannya di Oz. Dalam Dorothy of Oz, Dorotyhy bepergian ke dunia animasi Oz untuk menolong singa, gagak, dan manusia kurus. Dalam film ini pengisi suaranya adalah bintang Glee, Lea Michele, dan aktor-aktor seperti Dan Aykroyd, Kelsey Grammer, dan Martin Short. Diyakini film ini akan menarik minat orang tua dan anak-anak.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12422384

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar