Jumat, 30 Desember 2011

Sepeda Kuno Berharga Jutaan


Sepeda ini sekilas terlihat seperti sepeda rongsokan yang siap untuk dibuang.
Tetapi jangan salah, Sepeda kuno ini sebenarnya sepeda yang menggunakan mesin yang diberi nama The 1906 Indian Camelback laku seharga 50.000 pound-sterling pada lelang bisa hitung sendiri dalam Rupiah ..???.

Sepeda kuno tersebut diproduksi 105 tahun yang lalu memiliki single cylinder dengan kecepatan 30mph ini awalnya dimiliki oleh keluarga du Pont pada tahun 70an.

Siapapun yang membeli mesin tersebut mungkin menggunakan upaya minimal untuk mengembalikannya ke keadaan semula. Tetapi restorasi tersebut malah mengurangi nilai sejarah dan keantikan dari sepeda motor tersebut.

Rupanya The Indian cycles ini adalah saingan terbesar Harley-Davidson, tetapi perusahaan ini akhirnya bangkrut pada tahun 1953. Kelemahan dari sepeda motor buatan The Indian cycles adalah sistem pengereman yang belum sempurna - maka dari itu Harley-Davidson tetap menjadi urutan pertama.

Bentuk sepeda motor yang menyerupai sepeda ontel bermesin ini memang sudah jauh dari sempurna. Rodanya saja sudah tidak ada, tinggal kerangka besi. Pedal serta tempat dudukannya pun sudah penuh karat. Tetapi apapun yang bernada antik dan kuno akan selalu memiliki tempat spesial di hati para kolektor.
sumber

Sepeda KUno
Spoiler for Wow !:


Spoiler for Wow !!:


Spoiler for Wow !!!:



Spoiler for Wow !!!!:


Cetakan Lain Sepeda Kuno
Spoiler for Wow !!!:

Spoiler for Wow !!!!:

Spoiler for Wow !!!!:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12270427

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar