Jumat, 30 Desember 2011

Selingkuh Selama 71 Tahun, Nenek di Italia Diceraikan Kakek

Selama-lamanya bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Mungkin pepatah itulah yang pas menggambarkan bahtera rumah tangga seorang kakek dan nenek di Italia ini.

 http://globalgrind.com/sites/default/files/images/2011_december/marriage_0.jpg

Bagaimana tidak, setelah menikah puluhan tahun lamanya mengarungi bahtera rumah tangga, kedua pasangan ini harus mengakhiri kehidupannya masing-masing dengan perpisahan alias perceraian.
Pangkalnya adalah ditemukannya surat-surat yang membuktikan bahwa sang istri megkhianati suaminya. Dalam surat itu terlihat bahwa sang istri telah berselingkuh sejak 1940. Sang Suami terindentifikasi bernama Antonio C yang berumur 99 tahun. Sedangkan sang istri bernama Rosa C (96 tahun).

 http://28.media.tumblr.com/tumblr_lwzbeaLdyS1qzpwi0o1_500.jpg

Kisah perceraian itu terkuak saat sidang di pengadilan Roma, Italia, seperti dilaporkan The Daily Telegraph, Jumat (30/12). Dalam sidang tersebut, Rosa mengakui perbuatannya selama ini. Ia juga memohon maaf dan meminta diberikan kesempatan untuk memperbaiki atas semua kesalahan yang diperbuatnya selama ini.

 http://4.bp.blogspot.com/-I06Amuias2g/Tv3aTSfDmdI/AAAAAAAAA00/AJNpRCJLKMI/s400/world%2527s+oldest+divorcees.JPG

Namun, sang suami, karena sudah kadung kecewa, tidak menerima permintaan maaf sang istri dan tetap menceraikannya. Penemuan surat-surat tersebut terjadi sehari sebelum natal di laci lemari mereka.

 http://www.inquisitr.com/wp-content/2011/12/99-year-old-divorces-wife.jpg

Selama menikah, pasangan ini telah memiliki lima anak, 12 cucu dan seorang buyut. Pasangan tertua yang bercerai sebelumnya adalah Bertie dan Jessie Wood asal Inggris.







sumber :http://id.berita.yahoo.com/selingkuh-selama-71-tahun-nenek-di-italia-diceraikan-122937725.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar