Jumat, 30 Desember 2011

Katty Perry dan Russell Brand Bercerai

Penyanyi "Fireworks" Katy Perry diceraikan aktor dan komedian asal Inggris Russell Brand. Pernikahan yang nampaknya bahagia itu ternyata hanya bertahan 14 bulan.

http://cdn.buzznet.com/media-cdn/jj1/headlines/2011/12/katy-perry-divorce-russell-brand.jpg

"Dengan sedih, Katy dan saya mengakhiri pernikahan ini," kata Brand kepada The Associated Press, Jumat. Brand menolak memberikan keterangan lebih detil.

Brand hanya menyatakan bahwa dia dan Katy Perry akan tetap berteman. "Saya akan selalu mengagumi dia, dan kami akan tetap berteman," kata Brand. Surat cerai yang diajukan ke pengadilan di Los Angeles menyebutkan bahwa alasan perceraian mereka adalah perbedaan yang tak dapat disatukan lagi.

http://popdust2.presscdn.com/wp-content/uploads/2011/12/katy-russell-divorce.jpg

Katy Perry belum dapat dimintai konfirmasi mengenai perceraian ini. Akun twitter keduanya juga tak menyinggung hal ini.

Katy Perry dan Brand mengumumkan pertunangan pada January 2010. Keduanya mulai dekat setelah acara MTV Video Music Awards tahun 2009. Saat itu Katy tampil bernyanyi dan Brand menjadi pembawa acara.

http://cdn.idolator.com/wp-content/uploads/2011/12/katy-perry-russell-brand-divorce-8-500x375.jpg

Brand dan Katy Perry menikah pada Oktober 2010 di sebuah resort pelestarian harimau di India. Mereka dianggap sebagai salah satu pasangan paling bahagia di Hollywood.

Mereka kerapkali saling memuji di hadapan publik. Awal tahun ini Brand menyatakan bawah menikahi Katy Perry telah memberikan dia banyak kekuatan. "Selama ini pekerjaan adalah segalanya buat saya. Tapi sekarang apapun yang saya lakukan, saya selalu kembali pada Katy, dan itu sangat nyaman," kata Brand pada bulan Maret.

http://live.drjays.com/wp-content/uploads/2011/12/russell-brand-and-katy-perry-pic-wireimage-70194532.jpg

Sebaliknya, Katy Perry memuji suaminya dalam VMA bulan Agustus lalu. Saat itu penyanyi 27 tahun itu memenangkan tiga penghargaan. "Saya sangat bangga padanya (Brand), apapun yang keluar dari mulutnya sangat berwarna. Itulah kenapa saya menikahinya, dia pintar dan saya belajar banyak," kata Katy Perry.

Kemesraan ini tenyata tak berlangsung lama. Keretakan rumah tangga mereka baru dicurigai ketika mereka terlihat tanpa cincin kawin pada liburan kemarin. Keduanya kemudian diberitakan bertengkar besar pada hari natal.

http://media2.onsugar.com/files/2011/12/52/5/192/1922398/0249b2e613d1ee1a_101550352_10.preview/i/Stand-Your-Man.jpg




sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/katty-perry-dan-russel-brand-bertengkar.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar