Selasa, 27 Desember 2011

Kakek-Kakek,Sang Pembalap Jalanan Sejati


Langsung aja ya gan ke ceritanya:
Berawal dari ane dan temen ane jalan - jalan ke Depok. Pas pulang kira2 udah mau nyampe ke Pasar Minggu, tepatnya halte bus Poltangan ada motor kenceng gan dari arah kiri ane. wuuuuzzztt.... ane kaget sekaligus sock, pas yang ane lihat ada org bawa motor kenceng bener. Tadinya ane si ama temen ane biasa aja gan, paling anak gank motor klo ngak preman pasar induk pamer motor baru. Yang gak ane sangka motor yg tadi nyalip ane sekilas ane liat yang bawa kakek2 gan!! ane sock tuh ama temen ane, trus ane bilang aja ama temen ane suruh ngejar tuh kakek2. Tau-taunya ternyata bener gan yg bawa motor kakek2. Ane yg tau ngakak bareng ama temen ane gan. gak sangka aja kakek2 bisa bawa motor lebih dari 70, padahal ane bawa 60 doang...

klo gak percaya nih ada pictnya:
Spoiler for JANGAN KAGET!!:




kayaknya pas pengen belok dia gak ngerem dah gan, soalnya yang ngelihat dia pengen belok itu temen ane gan

gimana gan?? manteb khan?? berani coba??




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12005873

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar