Senin, 26 Desember 2011

Cara gampang Membantah keberadaan MESIN WAKTU


Mesin waktu adalah suatu topik yang akan selalu menarik untuk di bahas, bagi siapapun, tak terkecuali bagi para ilmuwan. Bahkan Holywood selalu tertarik untuk mengangkat tema penjejalahan waktu, saya sendiri orang yang senang dengan film fiksi ilmiah.

Lalu bagaimana cara membuktikan bawa mesin waktu itu tidak ada, paling gampang tanya aja gan dimana mesinnya atau apapun bentuknya ( tapi bukan ini yang ane mau bahas terlalu simpel ). Dalam dunia Hukum kita mengenal istilah Pembuktian Terbalik, nah kita coba aja menganalogikannya. Anggap sajalah mesin waktu itu ada dan mari kita tanya sama para ilmuwan atau siapapun yang percaya mesin waktu itu ada.



PEMBUKTIAN TERBALIK

Penemunya atau sang pemiliknya tentu akan menggunakan untuk kepentingannya, jika yang memiliki Amerika tentu kejadian atau kecelakaan besar bisa di cegah misalnya tragedi 11 September ( WTC ).
Jika yang memiliki orang Jepang saya yakin dia akan menang pada perang dunia ke 2 dan tidak menjadi korban bom atom.
Jika yang memiliki seorang penjudi (badguy) tentu dia akan menjadi bandar judi
Jika dia seorang yang agamis tentu dia akan kembali ke zaman para Nabi dan hidup bersama mereka.

Orang-orang yang percaya dengan mesin waktu, akan membantah dengan bantahan umum :
- mesin waktu tidak boleh di gunakan untuk mengubah sejarah
- mesin waktu tidak boleh di gunakan untuk kejahatan
- mesin waktu tidak boleh di gunakan untuk kepentingan pribadi
- mesin waktu harus di rahasiakan keberadaannya



Mendengar bantahan mereka ente-ente ketawa aja gan...
Betapa tololnya mereka. Mereka mengaku orang yang punya pikiran terbuka dan Wawasan serta Visi yang luas, tapi lucunya mereka mempersempit pikiran mereka dengan batahan-bantahan di atas. JIKA MESIN WAKTU ITU ADA, MAKA SEKARANG MESIN ITU PASTI ADA ATAU BAHKAN SEJAK ZAMAN DINOSAURUS KARNA MESIN ITU AKAN MENJALANI TRAVELING. LALU MANA MESINNYA ???

TANGGAPAN KASKUSKER


argumen agan bagus juga sih tapi...
CMIIW
Bila kita menerapkan teori relativitas einstein, tentang ruang dan waktu. Keberadaan mesin waktu tidak bisa dibilang tidak ada. Soal argumen yang mesin waktu dapat merubah sejarah, hal itu dapat dijawab dengan teori dimensi paradoks. Contoh Misalnya, agan ke masa lalu trus kakek agan sendiri waktu kecil. Kalo kakek agan gak ada / gak berketurunan, berarti agan juga gak ada di dunia. Kalo agan gak ada didunia, siapa yang ke masa lalu dan bunuh kakek agan?Hal ini akhirnya menjadi paradox. Jawabanya, saat agan kemasa lalu dan akirnya merubah sejarah, trus balik lagi ke masa kini, agan masuk ke dimensi yg berbeda, terdapat pembengkokan ruang dan waktu. Kakek agan tidak exist, tapi agan tetap ada. Dan hal tersebut tidak terdefinisi karena tadi, bersifat paradox.
"DIMENSI PARADOX" jika memang ada, lalu mana orang yang pernah mengalaminya ??? dari miliyaran orang di bumi ini atau (anggaplah) di dimensi kita mengapa kita tidak pernah mendengar berita dari 1 orang pun yang mengatakan "saya dari dimensi lain dan saya terjebak",
- dan jika dimensi paradox ada , berarti dimensi dunia ini jumlahnya tak terhingga , karna 1 orang / personal bisa menghasilkan dimensi-dimensi baru lagi dan terus berulang, itu baru 1 orang gimana kalo 5 , 10 atau ribuan orang yang mengalaminya ??? dan ingat juga 1 orang bisa mempengaruhi takdir orang lain bisa 1, 5 , 10 bahkan ribuan orang. Jangankan manusia , se-ekor binatang pun bisa mempengaruhi kehidupan / takdir manusia berarti dimnesi bisa berlipat-lipat lagi.
- Dari sekian banyak kemungkinan dimensi tersebut mengapa sejak zaman dulu sampai sekarang kita tidak pernah mendengar 1 orang pun yg mengaku dari dimensi lain




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9877862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar