Rabu, 28 Desember 2011

Berkendara bersama teman-teman ke tempat jauh, atau road trip

This Is A Journal !! Not A Diary!!!


Uploaded with ImageShack.us




Spoiler for om jeff:


Uploaded with
ImageShack.us





Jeffrey "Jeff" Kinney (born February 19, 1971) is an American game designer, cartoonist, producer, and author of children's books including the Diary of a Wimpy Kid book series. He is also attributed to be the creator of the children-oriented website Poptropica. Jeff also has been in a movie about his book, Rodrick Rules
Hasil Karya yang telah diciptakan
Quote:
1. Diary of A Wimpy Kid (2007)
Spoiler for greg's journal:


Bosan dengan buku cerita penuh tulisan tanpa gambar? Atau bosan dengan kisah fantasi penuh hal-hal gaib? Atau ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang daripada komik tetapi tidak seberat novel? Nah, inilah jawabannya. Baca, deh diary milik Greg Heffley. Selain banyak kejadian lucu, di dalamnya juga bertaburan gambar-gambar kartun jenaka.


Kisah hidup Greg Heffley selama satu tahun ajaran sekolah ini dijamin bisa membuat pipi pegal, perut terkocok, bahkan mata berair. Kekonyolan dan kemalangan Greg akan membuat kalian mengingat kembali kejadian serupa yang mungkin pernah kalian alami.


Di dalamnya ada Sentuhan Keju yang menyeramkan, “Zoo-Wee Mama” yang menyebalkan, seorang anak yang mabuk gula, dan masih banyak lagi. Ingin tahu lebih lanjut? Cepat buka halaman pertama ..


2. Diary of A Wimpy Kid #2 : Rodrick Rules (2008)
Spoiler for rodrick rules:


Apa pun alasannya, jangan tanya Greg Heffley tentang liburan musim panasnya, karena dia pasti tidak mau cerita. Saat Greg memulai tahun ajaran baru di sekolah, dia bertekad melupakan semua peristiwa yang terjadi dalam tiga bulan terakhir … khususnya sebuah peristiwa yang ingin dia rahasiakan. Malang bagi Greg, kakaknya, Rodrick, tahu semua peristiwa yang ingin Greg simpan rapat-rapat. Namun, serapat apa pun dia menyembunyikannya, rahasia itu terbongkar juga ... terutama jika sebuah diary ikut terlibat.



3. Diary of A Wimpy Kid #3 : The Last Straw (2009)
Spoiler for last straw:


Ayo akui saja: Greg Heffley tidak akan pernah mengubah sikapnya yang tengil dan gampang menyerah. Harus ada seseorang yang men-jelaskan hal ini pada ayah Greg.


Tahu tidak, Frank Heffley benar-benar merasa dirinya mampu membuat putranya menjadi lebih tegar, dan dia pun mendaftarkan Greg dalam berbagai olahraga yang terorganisasi dan kegiatan “cowok” lainnya.


Tentu saja, Greg dengan mudah mampu mengelak dari segala usaha sang ayah yang ingin mengubah dirinya. Namun, ketika ayahnya mengancam akan mengirimnya ke akademi militer, Greg sadar dia harus membenahi diri … atau kalau tidak, dia pasti akan dikirim pergi.



4. Diary of A Wimpy Kid #4 : Dog Days (2009)
Spoiler for dog days:


Liburan musim panas yang seharusnya sangat mengasyikkan dan ditunggu-tunggu ternyata berubah menjadi serentetan peristiwa yang tidak menyenangkan—dimulai dari ibu Greg yang mencanangkan program pengetatan ikat-pinggang (selamat tinggal deh acara jalan-jalan ke pantai!), diikuti dengan pengalaman tidak menyenangkan di kolam renang kota.


Lalu, hadiah ulang tahun yang diidam-idamkan ternyata mengecewakan. Selain itu, pertengkaran dengan Rowley, tambahan anggota keluarga baru yang banyak tingkah, dan masih banyak lagi hal-hal menyebalkan lainnya.


Sungguh apes nasib Greg kali ini.


5. Diary of A Wimpy Kid #5 : The Ugly Truth (2010)
Spoiler for ugly truth:


Sejak dulu, Greg Heffley selalu ingin cepat-cepat dewasa. Namun, apakah bertambah usia memang seenak yang dia bayangkan?


Greg mendadak harus berurusan dengan berbagai macam tekanan, yang disebabkan oleh pesta menginap di sekolah, bertambahnya tanggung jawab, dan bahkan oleh perubahan-perubahan canggung yang biasa timbul seiring dengan bertambahnya usia.


Dia terpaksa menghadapi semua itu tanpa kehadiran sang sahabat baik, Rowley, di sisinya.


Dapatkah Greg melewatinya seorang diri? Ataukah dia harus berhadapan dengan "kenyataan pahit"?



6. Diary of A Wimpy Kid #6 : Cabin Fever (2011)
Spoiler for cabin fever:


Greg Heffley is in big trouble. School property has been damaged, and Greg is the prime suspect. But the crazy thing is, he’s innocent. Or at least sort of.

The authorities are closing in, but when a surprise blizzard hits, the Heffley family is trapped indoors. Greg knows that when the snow melts he’s going to have to face the music, but could any punishment be worse than being stuck inside with your family for the holidays?





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12236756

Tidak ada komentar:

Posting Komentar