Sabtu, 17 Desember 2011

5 Tempat paling alami untuk dikunjungi !


apakah agan seorang eko-petualang? Jika ide agan dari perjalanan yang sempurna semakin dekat dan pribadi dengan alam, agan pasti ingin lmemeriksa salah satu tujuan impian bagi ecotourists. Dari hutan yang rimbun dan terumbu karang warna-warni untuk savana yang luas dan fjord menakjubkan, lima daerah telah dipilih mencakup beberapa ekosistem bumi yang paling khas.

5 tempat ini dipilih tidak hanya untuk keanekaragaman hayati yang unik mereka, tetapi juga untuk komitmen lokal untuk menjaga keindahan dan integritas tempat-tempat melalui pariwisata yang berkelanjutan. Dan ingat - pengunjung harus melakukan bagian mereka juga, sebagai bagian dari bumi dengan keragaman ekologi terbesar adalah sering yang paling terancam. Jika agan memilih untuk mengunjungi, tips ini untuk perjalanan hijau untuk memastikan bahwa tempat-tempat tetap cantik dan murni selama bertahun-tahun yang akan datang.
pulau palau

Spoiler for palau island:








Pulau yang pernah dipakai oleh serial TV "LOST" selama 6 season ini sebagai tempat paling menakjubkan untuk melakukan diving, di dalam permukaan air yang bercahaya ini terdapat 1.400 macam ikan dengan jenis beraneka ragam yang berbeda, dan 500 species coral yang dapat ditemui sekitar permukaan laut.
di daratan pengunjung bisa menikmati pantai yang tidak terjamah oleh perusk alam, dan juga bisa menelusuri hutan yang alami.
palau terletak di dataran paling barat Micronesia yang penduduknya memanfaatkan kealamian pulau untuk menghidupi kebutuhannya


Costa Rica

Spoiler for Costa Rica:







Costa Rica memiliki jumlah ecotourism yang banyak untuk menjadi salah satu perjalanan para pecinta alam, karena memiliki hutan yang berkabut, pasir hitam pesisir pantai, flora dan fauna yang beragam yang selalu berhasil memikat para pecinta alam.
penginapan-penginapan dan hotel berbintang disana juga menyediakan suasana yang menunjukan kehijauan pulau costa rica sendiri yang alami.


Fjord's Norwegia
Spoiler for Norwegian Fjord's:









kesepakatan dan kedisplinan mereka mempertahankan keberadaan ekosistem disana selalu alami, pengunjung dapat bertualang Hiking ataupun bersepeda melalui jalanan sekitar penduduk lokal yang ramah, penggunaan kendaraan motor lebih displin disini, sehingga tidak ada polusi yang mebahayakan lingkungan


Kerala India
Spoiler for kerala india:












kerala terletak di bagian barat dari india, penduduk setempat menyebutnya sebagai "tempat yang dijaga tuhan", sebutan ini memang tidak terasa sebuah hiperbolla karena usai melihat keadaan disana tak dapat di pungkiri keindahannya.
dan di sini adalah letak keindahan india yang tak terjamah tangan para perusak, dan dapat dilihat perbedaannya dengan kota" di india yang terkesan kumuh dan tak terurus, dilihat saja cukup untuk mengatakan "ini mungkin bukan india"
dan di dalam hutannya terdapat 10.000 species tumbuhan yang berbeda dan dilindungi


Kenya
Spoiler for Kenya:




siapa yang tidak tahu kenya?, yup tempat ini memiliki savana yang luas dan keaneka ragaman fauna yang mayoritasnya dihuni oleh Singa, Gajah, Zebra dan lainnya. savana ini adalah rumah dari para binatang yang hidup bebas.
kenya mempersembahkan kehidupan para binatang yang natural tak terganggu dan berlarian bebas sekitar savana.
dan daerah ini di pilih sebagai salah satu tempat yang dijaga ke alamian satwanya




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12033231

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar