Selasa, 27 Desember 2011

5 makanan paling berbahaya di asia

apakah anda berani untuk memiliki gigitan dari beberapa spesialisasi makanan mematikan? Budaya yang berbeda memiliki adat yang berbeda. Karena itu mereka memiliki rasa yang berbeda ketika datang ke meja makan. Tetapi beberapa koki asia yang benar-benar berani, atau lebih tepat mengatakan orang-orang yang makan adalah orang-orang berani. Jika anda pergi ke salah satu negara di mana mereka mempersiapkan jenis-jenis makanan mematikan, mungkin anda harus berkenalan dengan kokinya sebelum memesan.

1.durian

durian dikenal di seluruh asia sebagai raja buah karena ukuran dan beratnya. Durin besar berukuran hingga 3 kilogram dgn panjang 30 cm dan 15 cm lebar. Namun, durian memiliki bau tertentu yang telah dibandingkan dengan salah satu kaus kaki olahraga, keju yang kuat, bawang busuk dll anda juga akan menyukainya atau jijik. Oleh karena itu di asia telah dilarang bagi penumpang membawa buah ini ke dalam transportasi umum. Durian tampak dapat menipu anda, karena telah terbukti bahwa mengkonsumsi alkohol saat atau setelah makan buah ini dapat mematikan. Hal ini membuat pengolahan alkohol hampir tidak mungkin untuk hati

Spoiler for durian:

Spoiler for durian:
.


2.otak monyet

kelezatan yang berasal dari cina ini tidak hanya akan membuat perut anda berubah tapi juga bisa berpotensi berbahaya bagi kesehatan anda. Jika anda makan otak monyet mungkin anda akan dapat terinfeksi dengan penyakit mirip dengan penyakit sapi gila. Otak anda akan dalam kasus yang beralih ke squish.
Bukan untuk berbicara tentang hak-hak binatang loh,,
Quote:
Spoiler for otak monyet:

Spoiler for otak monyet:
.


3.sup kelelawar dan sup tikus

anda mungkin ingin berbicara dengan koki sebelum memesan. Jika benar matang, anda bisa berakhir mati. Daging kelelawar dan tikus bisa mengandung parasit atau patogen yang bisa membuat anda sakit parah. Pada akhirnya, anda selalu bisa menyalahkan koki.

Spoiler for kelelawar:

Spoiler for tikus:
.


4.singkong

singkong dapat membuat anda lumpuh atau mati dalam beberapa kasus. Anda dapat menelan pewarna dari racun sianida. Jika dimasak dengan cara yang salah bisa mengeluarkan sejumlah tertentu dari sianida. Anda harus sangat berani atau bodoh untuk makan ini setiap hari dengan cara masak yang salah.
Namun jika anda memasak dengan cara yang benar maka akan menyehatkan bagi tubuh anda.
Quote:
Spoiler for singkong:
Quote:
Spoiler for singkong:
.


5.ikan fugu

ikan fugu hanya bisa disajikan oleh koki jepang berlisensi karena hati ikan fugu sangat beracun dan dapat membunuh anda. Ketika di masak benar aman untuk dimakan tapi terlalu besar risiko untuk sepotong daging. Kematian dengan fugu sangat menyiksa dan menyakitkan. Jika anda memakan sepotong ikan anda akan merasa mati rasa, rasa sakit yang luar biasa, dan akhirnya kelumpuhan yang menghentikan otot-otot diafragma dari bekerja, membuat tenggorokan tenggorokan terasa tercekik sampai mati.
Quote:
Spoiler for fugu:

Spoiler for fugu:
.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8535953

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar