Sabtu, 31 Desember 2011

175 Prajurit TNI Kembali dari Kongo

Sebanyak 175 Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-H/MONUSCO tiba di Tanah Air usai melaksanakan tugas sebagai pasukan PBB di Kongo. Mereka disambut secara militer di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2011).

175 Prajurit TNI Kembali dari Kongo
nspektur Jenderal (Irjen) TNI Marsekal Madya TNI Sukirno menyambut kedatangan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-H/MONUSCO. (Puspen TNI).

175 Prajurit TNI Kembali dari Kongo
Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Marsekal Madya TNI Sukirno menginspeksi pasukan. Selama di Kongo, Satgas Konga XX-H/MONUSCO melaksanakan tugas pembangunan sarana dan prasarana serta menjaga stabilitas keamanan. (Puspen TNI).


175 Prajurit TNI Kembali dari Kongo
Dalam sambutan, Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Marsekal Madya TNI Sukirno mengatakan Peacekeeping Operations merupakan 'Flagship Enterprise' dari PBB dalam rangka turut menjaga perdamaian dan keamanan Internasional. (Puspen TNI).




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/30/190401/1803530/464/1/175-prajurit-tni-kembali-dari-kongo

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus